Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pepaya menurut ahli

Manfaat Buah Pepaya



Manfaat Buah Pepaya
- Pepaya adalah buah yang memiliki banyak manfaat. Selain dipercaya dapat melancarkan pencernaan pepaya juga berkhasiat bagi kecantikan wajah. Langsung aja yuk, kita lihat Manfaat Buah Pepaya ini.

1.  Mengatasi masalah jerawat

Pencernaan yang tidak lancar akan menyebabkan masalah-masalah kesehatan. Salah satunya adalah sebagai penyebab jerawat. Racun yang terkumpul di dalam tubuh karena tidak dikeluarkan dapat membuat kulit wajah kusam dan bisa berjerawat. Konsumsilah setengah buah pepaya setiap harinya. Masalah pencernaan Anda atau sembelit bisa hilang dengan rutin mengkonsumsi pepaya. Sehingga kulit Anda akan bersih.

2.  Perawatan Kecantikan

Hancurkan 2 irisan pepaya dan tambahkan satu sendok teh madu. Oleskan di wajah Anda untuk digunakan sebagai masker. Biarkan mengering dan bilas dengan air. CAra ini bisa mengatasi wajah yang berjerawat dan wajah berminyak.

3.  Anti-penuaan dan mencerahkan kulit

Pepaya mengandung enzim yang bernama papain  yang berguna untuk mencerahkan kulit dan mengatasi kulit belang. Pepaya mengandung vitamin A dan E yang bisa mencegah keriput, mengencangkan pori-pori dan membuat kulit Anda lembut dan tampak muda.

sumber : wolipop.com