Aneka Software Pembuat Ebook Download gratis

Aneka Software Pembuat Ebook Download gratis

Smart eBook Editor versi 1.0 Smart eBook Editor versi 1.0Smart eBook Editor versi 1.0 software pembuat ebook download gratis ebook maker free undah cari Smart eBook Editor versi 1.0 Smart eBook Editor versi 1.0Smart eBook Editor versi 1.0 software pembuat ebook download gratis ebook maker free
Download Anime Studio Pro 6.1





Bagi teman-teman yang membutuhkan software pembuat ebook yang profesional (software terbaik karya anak bangsa) ini infonya:

Smart eBook Editor adalah software help authoring tool yang canggih, bersifat user friendly (mudah digunakan) oleh orang awam sekalipun.  Diantara kemudahannya adalah user dapat menambah, menghapus bagian yang dianggap tidak perlu.
Smart eBook Editor menyediakan antarmuka yang jelas dan efisien untuk membangun file help di Windows, ebook dengan format chm tanpa harus menguasai bahasa html. Anda hanya perlu memasukkan teks yang Anda inginkan dan tekan tombol “Kompilasi” untuk mendapatkan ebook dalam format chm. File ebook yang dihasilkan berfungsi penuh dan terlihat persis seperti yang Anda dirancang itu.
Smart eBook Editor telah dibangun untuk menyediakan fungsi yang paling maju dalam bentuk yang paling sederhana: membuat file html membantu biasanya merupakan proses yang menyulitkan namun berkat Smart eBook Editor Anda mungkin akan mengejutkan diri Anda, semuanya dapat dengan mudah disini!
Anda tahu bagaimana menggunakan windows explorer dan pengolah kata favorit Anda (Microsoft Office, Open Office)? Maka Anda sudah tahu cara menggunakan Smart eBook Editor, sangat mudahkan?! Software ini mempunyai banyak fitur canggih seperti drag and drop dan penambahan indeks dengan mudah dalam lingkungan yang penuh WYSIWYG (What You See and What You Get/Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) dan Anda akan mulai membayangkan seberapa cepat dan mudah maka akan membantu Anda untuk membuat ebook dalam format chm, Anda akan mendapatkan hasil yang profesional.

Pengenalan fitur dasar Smart eBook Editor versi 1.0
Program ini terdiri atas 2 (dua) bagian bidang kerja (workspace), dengan fitur editor isi untuk mempermudah pengguna dalam mengedit isi.

Tempat kerja ini adalah disebelah kiri tiga panel navigasi yaitu Isi (table of content)  yang dapat di drag & drop dan Indek yang dapat diedit serta Cari, sedangkan disebelah kanan terdapat dua panel navigasi yaitu Lihat/Jelajah isi (browser) dan Edit (editor isi).
Pengguna dapat menggunakannya editor isi seperti aplikasi pengolah kata (word processor)
Mengapa menggunakan Smart eBook Editor versi 1.0
Kemudahan penggunaan
- Tidak perlu tahu mengerti tentang HTML atau Help Generasi yang jelas dan kuat antarmuka pengguna

- Dapat menjalankan beberapa proyek dalam waktu bersamaan.

Word Processor dan HTML editor terpadu
- Penuh fitur pengolah kata, termasuk hyperlink, tabel, gambar, video …
Manajemen topik dan indeks yang canggih

- Mudah node penempatan melalui drag & drop
Memudahkan pembuatan indeks bertingkat
Gratis untuk penggunaan pribadi

- Bebas ad-ware dan spy-ware
- Baca Lisensi untuk informasi lebih lanjut
informasi dan download selengkapnya bisa Anda dapatkan di disini